Ragam Pilihan Transportasi Dari Bandara Menuju Gili Trawangan

Avanza

Ragam Pilihan Transportasi Dari Bandara Menuju Gili Trawangan

Menjelajahi Pulau Lombok belum lengkap rasanya jika tidak mengunjungi daerah gili Trawangan. Ini merupakan tempat wisata yang populer dan sangat menarik baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Gili Trawangan sendiri memiliki banyak pesona keindahan yang memukau. Inilah alasan mengapa banyak yang ingin datang dan mengunjungi daerah tersebut.
Namun, beberapa hal mungkin masih belum banyak disadari oleh semua orang yang ingin mengunjungi kawasan Gili Trawangan. Yakni, bagaimana transportasi dan rute yang terbaik untuk mendatangi daerah tersebut sesampainya di bandara? Nah, untuk itu kali ini kami akan mencoba menjelaskan ragam transportasi dari bandara menuju Gili Trawangan. Dimana terdapat dua pilihan transportasi, yakni paket hemat dan paket eksklusif.
Transportasi Paket Eksklusif
Biasanya, banyak wisatawan yang ingin menggunakan layanan tarnsportasi yang lebih nyaman dan relatif lebih cepat agar bisa menikmati wilayah Gili Trawangan ini. namun, ketika anda memilih jenis transportasi yang satu ini, maka anda harus mengeluarkan dana sedikit lebih mahal dibandingkan transportasi hemat.
1. Travel
Tentu saja salah satu pilihan transportasi yang direkomendasikan untuk hemat budget adalah menggunakan jasa travel. Bahkan, bagi anda yang baru pertama kali ke Lombok, bisa menggunakan jasa dari
OkCarlombokTransport Dimana pihak OkCarlombokTransport memiliki dua jenis pilihan layanan travel yang bisa anda gunakan, yakni private shuttle dan sharing shuttle. Jadi, anda bisa dengan mudah menggunakan jasa dari travel ini untuk berkunjung ke Gili Trawangan mulai penjemputan dari bandara.
Tidak hanya mengantarkan anda ke tujuan dengan titik penjemputan di Bandara, pihak OkCarlombokTransport ini juga bisa mengantarkan ke tempat-tempat lainnya. dimulai dari penjemputan dari bandara, anda bisa memilih menuju ke kota Mataram, Pelabuhan bangsal maupun Sengigi kuta mandalika dan tempat lainnya yang anda inginkan.
2. Sewa Mobil
Nah, untuk penyewaan mobil sendiri yang bisa dipakai dari bandara menuju Gili Trawangan, anda tetap bisa menggunakan jasa OkCarlombokTransport ini. dimana ada beberapa pilihan mobil yang bisa disewakan dan digunakan dengan mudah dan nyaman untuk anda. Tentunya anda harus mengunjungi website www.okcarlomboktransport.com secara langsung untuk melakukan pembookingan untuk memudahkan perjalanan anda tersebut.

Pilihan Paket Trnasportasi Hemat
Tentunya, tidak semua orang yang ingin mengunjungi daerah Gili Trawangan memiliki banyak uang untuk menyewa transportasi eksklusif. Hal inilah yang mendasari adanya pilihan transportasi yang lebih hemat budget untuk digunakan dari bandara.

1.Taksi
Salah satu jenis transportasi pilihan yang bisa mengantarkan anda dari bandara menuju kawasan Gili Trawangan adalah taxi. Dimana taxi yang bisa ditemukan di kawasan bandara sendiri ada 2 jenis, yakni:
• Lombok Baru Taxi
• Kotama Taxi

Jadi, anda tidak perlu khawatir akan kekurangan unit taxi untuk digunakan. Karena, di kawasan tersebut sudah terdapat banyak unit taxi untuk mengantarkan anda menuju daerah tujuan. Untuk masalah pembayaran tidak usah diragukan lagi. Karena, pihak taxi sudah menggunakan argo.
2. Sewa Motor
Jika ingin menghemat budget lebih banyak, anda tetap bisa mengunjungi kawasan Gili Trawangan ini dengan menggunakan sewa motor. Pihak OkCarlombokTransport juga memiliki beragam jenis sepeda motor terbaik yang bisa digunakan untuk menjelajahi daerah Lombok tentunya. Jadi, anda tidak perlu takut lagi untuk berlibut hemat dengan pelayanan OkCarlombokTransport tersebut.
Demikianlah penjelasan tentang ragam transportasi yang bisa digunakan dari kawasan bandara menuju Gili Trawangan. Jika anda menginginkan paket tour, anda juga bisa menggunakan layanan OkCarlombokTransport tersebut.