Tranportasi Pilihan Dari Bali Menuju Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno

Tranportasi Pilihan Dari Bali Menuju Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno

Mengunjungi ketiga tempat wisata ternama di Lombok setelah berpetualang di Bali adalah hal yang sangat menyenangkan. Dimana anda bisa memaksimalkan wisata yang sedang dijalani tersebut. Namun, masalahnya, sudahkah anda mengetahui transportasi pilihan untuk rute dari Bali ke Lombok? Jika belum, yuk simak penjelasan di bawah ini.
Maskapai Penerbangan
Tentunya pilihan transportasi yang biasa digunakan oleh wisatawan untuk mendatangi daerah Lombok dari Bali dengan menggunakan pesawat. Jadi, anda akan terlebih dahulu berada di Bandara Internasional Lombok. Dan, dari bandara baru bisa melanjutkan rute ke pelabuhan penyeberangan dan menuju daerah wisata tersebut.
Menggunakan Transportasi Laut
Sedangkan rute yang bisa ditempuh dari Bali ke Lombok berikutnya adalah dengan menggunakan transportasi laut. Dimana kita juga memiliki beberapa pilihan transportasi laut yang direkomendasikan, yaitu:
Blue Water Express
Ini merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan fast board yang bisa mengantarkan anda dari Bali menuju Lombok. Anda bisa dijemput dimana saja di Bali jika tidak sedang berada di daerah pengoperasian mereka. Yakni di daerah sanur, Padang Bai dan Nusa Dua. Tentu saja biaya penjemputan akan termasuk kedalam biaya untuk menggunakan fasilitas fast board tersebut.
Eka Jaya
Fasilitas transportasi speed boad lainnya adalah dengan menggunakan jasa penyedia layanan dari Eka Jaya ini. dimana pemberangkatan area berada di Padang Bai dan Sanur. Namun, jangan khawatir jika anda berada di luar kedua daerah penjemputan tersebut. Perusahaan ini juga akan menfasilitasi penjemputan anda tentunya.
Rute dan Pilihan Transportasi Ke Pelabuhan Bangsal atau Teluk Nara
Setelah anda berada di bandara tersebut, tentunya anda harus menentukan transportasi mana yang akan anda gunakan selanjutnya. Untuk sampai di Gili Air, Trawanagan dan Meno, anda harus datang ke Teluk Nara dan Pelabuhan Bangsal. Untuk itu, berikut beberapa jenis pilihan transportasi yang langsung bisa anda akses sedari bandara, yaitu:
Travel
Nah, jika anda menggunakan transportasi udara dari Bali ke Lombok, maka anda juga harus mengetahui apa saja media transportasi yang tersedia di bandara. Salah satu jasa transportasi di bandara yang siap mengantarkan anda ke tiga daerah di atas adalah dengan menyewa sebuah travel. Untuk penyewaan, sangat direkomendsaikan menggunakan layanan dari OkCarlombokTransport. Karena, mereka bisa mengantarkan anda dari bandara menuju Teluk Nara maupun Pelabuhan Bangsal.
Cara pemesanannya juga tidak sulit, anda bahkan langsung bisa melakukan pemesanan sedari Bali. Dimana anda hanya perlu menghubungi nomor admin dari OkCarlombokTransport tersebut. Atau langsung melakukan pemesanan secara online di website resminya. Layanan ini bisa digunakan untuk bersama-sama atau penggunaan pribadi. Dimana anda juga dipastikan menggunakan jalur atau rute terbaik agar bisa berada di pelabuhan dengan nyaman dan cepat.
Sewa Mobil
Tidak hanya layanan travel saja, anda juga bisa melakukan penyewaan mobil. Dimana penyedia jasa sewa mobil ini akan langsung menjemput anda dari bandara dan mengantarkan anda menuju pelabuhan. Jadi, anda tidak lagi repot-repot mencari sarana transportasi lainnnya dari bandara untuk bisa mencapai tujuan anda tersebut.
Sewa mobil yang direkomendasikan juga berasal dari OkCarlombokTransport. Dimana ada banyak jenis mobil yang bisa anda sewa dan tentunya terawat dengan baik. Untuk penyewaan mobil ini, anda bisa menggunakan jasa sopir Tarif penyewaan mobil juga tergolong murah dan terjangkau.
Nah, demikianlah pilihan transportasi dari Bali menuju Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno yang bisa anda gunakan.