Transfer dari Bandara ke Pelabuhan Bangsal

Transfer dari Bandara ke Pelabuhan Bangsal

Perjalanan ini kami khususkan bagi anda yang membutuhkan penjemputan private dari Bandara Internasional Lombok ( BIL )  menuju ke Pelabuhan Bangsal adalah sebuah pelabuhan tempat bersandarnya Publik Boat yang bisa membawa anda dari Teluk Nara ke 3 gili lombok. Untuk perjalanan normal bisa kita tempuh selama kurang lebih 1 Jam 40 Menit, dalam perjalan penjemputan ini kami memberikan service sangat memuaskan ditemani dengan sopir yang ramah dan bersahabat, selain itu jika anda ingin meminta kami untuk istirahat makan di rumah makan taliwang yaitu salah satu paforit kuliner khas lombok dengan ayam taliwang yang sangat digemari oleh para wisatawan.

Selain itu disetiap perjalanan terdapat beberapa pemandangan yang bagus di senggigi area dimana anda bisa melihat pemandangan pantai senggigi di pinggir jalan sangat bagus untuk mengambil moment berfoto bersama orang orang yang anda sayangi.

Selain itu tempat favorit lainnya adalah di Bukit Malimbu, dimana dari atas bukit ini di pinggir jalan anda bisa menikmati pemandangan yang luar biasa, 3 gili lombok bisa dilihat dari bukit malimbu ini. Jika anda mempunyai kesempatan waktu yang banyak anda bisa beristirahat sambil mencoba sajian Ikan bakar di pinggir bukit malimbu.